Sabtu, 08 April 2017

Spesifikasi dan Harga Oppo A39 Update Bulan April 2017

Spesifikasi dan Harga Oppo A39 Update Bulan April 2017 -  Satu sekali lagi ponsel canggih menengah kebawah yang launching dengan Oppo, yakni ponsel canggih diberi nama "Oppo A39". Ponsel canggih ini mempunyai monitor 5. 2 inch kepada dilengkapi kesibukan multimedia pemakainya. Monitor itu bakal nampak tajam, walau resolusinya belum Full HD 1080p. Menariknya sekali lagi, Smartphone Oppo A39 dibalut bentuk metal yang terlihat premium serta terkesan unggul elegan dibanding ponsel canggih sekelasnya yang di bandrol sepantaran bandrol Smartphone Oppo A39. Tidak cuma itu, ponsel canggih ini pula tawarkan camera sangat baik tetras yang terpasang selanjutnya segi muka dan bagian belakang.



Duet camera 13 Megapixel serta 5 Megapixel siap mendukung kesibukan fotografi pemakainya. Berkekuatan kameranya sepertinya unggul rendah dibanding Oppo F1s yang di pasarkan oleh ngangkut camera muka 16 Megapixel. Walau bagaimanapun ponsel canggih ini masih sama tangguh saat digunakan mengabadikan beragam peristiwa. Terutama Oppo memberi feature camera yang komplit serta di dukung baterai awet. Nah, kepada tahu spesifikasinya dengan cara mendetail, silakan lihat berita spesifikasi dan harga Oppo A39 yang kita berikan selanjutnya artikel di bawah ini ini.

Sesudah meluncurkan Oppo A37 di Tanah air, kesempatan ini Oppo meluncurkan A39 di China. Ponsel canggih ini ada oleh ngangkut monitor memiliki ukuran 5. 2 inch yang dikombimasikan oleh panel IPS beresolusi HD 720 x 1280 pixels. Ketajaman monitornya tidak tidak jauh oleh Oppo A37, sebab kepadatan pixelnya meraih 282 pixel per inci. Tidak cuma itu saja, ada juga cover pelindung antigores serta kaca lengkung 2. 5D Curved Glass Screen yang menjadikan penampilan monitor Oppo A39 nampak makin memukau serta mempunyai tepian monitor melengkung yang indah dilihat mata.

Serupa misal Oppo A37, ponsel canggih ini dibalut bentuk full metal oleh berukuran panjang 149. 1 mm, lebar 72. 9 mm, serta ketebalan 7. 65 mm. Bodinya nampak premium, tetapi sayangnya belum disempurnakan feature Fingerprint Optik. Kekurangan yang lain merupakan system operasinya, sebab tetap mengambil Android Lollipop 5. 1. 1. Untungnya telah terdapat interface ColorOS 3. 0 yang tawarkan user antarmuka unggul atraktif serta mempunyai feature unggul komplit. Owh yah, bobot ponsel canggih ini pula begitu enteng oleh bobot di kisaran 147 gr.

Di balik bodinya sudah tertanam baterai berdaya 2. 900 mAh yang diklaim mempunyai saat bicara meraih 15 Jam serta saat siaga sampai 300 Jam. Tenaga tahan baterainya begitu awet, maka pemakainya dapat memercayakan Oppo A39 kepada terhubung internet, berfoto selfie, maupun berkomunikasi. Bicara dalam hal akses internet, ponsel canggih ini di dukung kecanggihan 4G LTE Cat6 yang sangat mungkin pemakainya mendownload file berkecepatan 300 mbps serta unggah 50 mbps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar