Senin, 10 April 2017

Spesifikasi dan Harga Asusu Zenpad Z10 ZT500KL Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga Asusu Zenpad Z10 ZT500KL Terbaru 2017 -  Interface yang dihidangkan dalam tablet Asus Zenpad Z10 ZT500KL ini sendiri pula keren serta friendly dipasok oleh Asus ZenUI. Tidak cuma itu saja os yang jalan sudah mengadopsi Android OS v6. 0. 1 Marshmallow anyar. Sayangnya tablet entry level atas ini belum dilengkapi optik fingerprint selanjutnya bodinya tetapi siap jadi kompetitor bobot ada banyak tablet elegan di lini Samsung Galaxy Tab S series. Kwalitas audio yang dipunyai tablet ini pula sangat baik bening oleh kecanggihan DTS HD Premium Sound.



Keunggulan Asus Zenpad Z10 ini sendiri ada yang menjadi tablet seluler oleh Single SIM yang siap dilengkapi kesibukan seluler pemakai misal panggilan telepon ataupun mengirim SMS. Tidak cuma itu saja tablet berlayar lega ini pula sudah di dukung oleh network 2G GSM, 3G HSDPA serta 4G LTE yang sepertinya komplit. Kepada itu pemakai yang hoby searching bakal dimanjakan berkecepatan kencang meraih LTE Cat6 450/40 Mbps dan speed internet HSPA+ serta GPRS-EDGE. Sesaat koneksi yang lain dilengkapi feature Wi-Fi, Hospot, GPS navigasi, Browser pula media pemindah data Bluetooth serta USB Tipe C.

Berlanjut menuju spek Asus Zenpad Z10 ZT500KL selanjutnya kinerja yang di tawarkan oleh banderolan bandrol menengah atas ini. Dalam bodinya yang sepertinya bongsor sudah ditanamkan processor Hexa-core tangguh oleh clock speed 1. 8 GHz yang dibaawa dengan chip Qualcomm Snapdragon 650. Processor itu malahan dapat menyajikan kemampuan yang lumayan tangguh serta resposnif oleh kemampuan RAM 3 GB. Kekuatan multitaskingnya juga cepat serta tanpa ada lag yang bermakna. Malahan kwalitas grafisnya pula mulus oleh berbekal GPU Adreno 510.

Untuk penggemar fotografi, piranti berbodi besar ini juga siap temani sehari-harinya kalian karena sudah di dukung oleh dual camera beresolusi tetras. Di bentuk belakangnya malahan sudah bercokol camera paling utama beresolusi 8 MP tetapi tanpa ada feature LED Flash. Walau sekian kwalitas gambarnya lumayan bening mengingat sudah di dukung kecanggihan Piksel Master yang menyajikan gambar bening serta jelas. Malahan besutan camera intinya pemakai pula bisa merekam peristiwa khusus oleh video sangat baik Full HD 1080p@30fps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar