Minggu, 30 April 2017

Spesifikasi dan Harga HP Oppo Find 9 Terbaru Mei 2017

Spesifikasi dan Harga HP Oppo Find 9 Terbaru Mei 2017Tidak stop hingga disitu, Oppo memaksimalkan kinerja Find 9 oleh Ram berdaya 6GB dan media penyimpanan internal 128GB. Berbekal kinerja itu, tentunya bandrol Oppo Find 9 bakal di bandrol begitu mahal serta harga nya dapat menandingi ponsel canggih bikinan Samsung, LG, serta beragam perusahaan besar yang lain. Tetapi sahabat tidak butuh pusing masalah bandrol, sebab Oppo bakal meluncurkan dua pilihan tidak sama, yakni versus Ram 4GB serta Ram 6GB. Yang mana kepada versus Ram 4GB memercayakan chip Snapdragon 653 serta media penyimpanan internal 64GB.



Bandrol Oppo Find 9 Ram 4GB bakal jauh unggul terjangkau dibanding versus Ram 6GB. Ponsel canggih ini di pasarkan kepada isi bagian menengah keatas oleh tawarkan chip Snapdragon 653 yang berpadu oleh processor bertop speed Octa-core (4×1. 95 GHz Cortex-A72 & 4×1. 44 GHz Cortex-A53) serta GPU Adreno 510. Lalu kepada bidang bidang perangkat lunak, ponsel canggih ini jalan selanjutnya Find OS yang di buat berbasiskan Android Nougat 7. 0. Menariknya sekali lagi, Oppo membawa Find OS oleh keceradasan bikinan yang memudahkan pengoperasian Oppo Find 9.

Perlu saat begitu lama kepada membuat ponsel canggih ini, maka Oppo tidak beberapa 1/2 dalam mempersenjatai Oppo Find 9. Bermacam kecanggihan paling baik sudah tertanam pada bagian dalam serta siap memanjakan pemakai Oppo Find 9 oleh kinerja gaming powerfull serta kekuatan fotografi paling baik. Bicara masalah camera, beritanya ponsel canggih ini mengadopsi camera bagian belakang beresolusi 12 Megapixel yang mempunyai lebar aperture f/1. 8 serta mendukung feature Phase Detection Autofocus, OIS, serta LED Flash.

Kameranya dapat merekam video 4K 2160p@30fps oleh hasil rekaman yang halus serta stabil. Sementara itu kepada sektor muka, Oppo Find 9 diberitakan mengambil camera 8 Megapixel. Tidak tutup peluang ponsel canggih ini mengambil camera beresolusi unggul tetras. Pasalnya, Oppo senantiasa memprioritaskan bidang camera kepada memanjakan penggemar fotografi. Selain itu kepada bidang koneksi, Oppo Find 9 mempunyai feature Dual Sim serta kekuatan terhubung internet selanjutnya network 4G LTE dan 3G HSPA.

Sebelumnya terdapat juga ada banyak feature unggulan misal Fingerprint Optik, serta koneksi Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac Dual Band. Tidak cuma itu saja, Oppo pula membekalinya oleh Bluetooth v4. 2, NFC, GPS (A-GPS, Glonass, serta BeiDou). Tidak ketinggal port USB Tipe-C sudah terpasang selanjutnya sektor bawah ponsel canggih ini, maka dapat mempercepat pengiriman file serta memudahkan pengisian tenaga baterai. Tetap banyak feature impresif yang lain yang dapat kita kenali saat ponsel canggih ini launching resmi, jadi sahabat mesti bersabar jika menginginkan tahu kekuatan Oppo Find 9 dengan cara komplit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar