Senin, 24 April 2017

15 Game Perang Android Seru, Terbaik dan Terbaru 2017

15 Game Perang Android Seru, Terbaik dan Terbaru 2017 -  Satu diantara game yang lumayan banyak disukai merupakan permainan perang yang disempurnakan oleh senjata tangguh kepada memberantas musuh. Apa bila dahulu kita cuma dapat memainkan permainan bertopik perang di computer, perkembangan ponsel canggih di jaman saat ini menuntut beberapa pengembang permainan kepada unggul kreatif sekali lagi supaya beragam genre permainan dapat dimainkan lewat handphone pandai, termasuk juga android. Ada banyak th. paling akhir ini nampak beragam macam permainan perang sangat baik tetras yang berdiri dibawah naungan pengembang besar. Tetapi yang jadi permasalahan untuk beberapa orang merupakan umumnya game itu cuma dapat dimainkan on-line, tak dapat off line.



Nah, kepada menolong menangani permasalahan itu, YaTekno sudah sukses mengumpulkan permainan perang off line paling baik kepada dimainkan beberapa pemakai android. Apa sajakah judul permainan itu? mari lihat kajian di bawah ini ini sampai selesai.

1). Brothers in Arms 3

Permainan perang paling baik yang dapat dimainkan off line ini adalah hasil besutan besutan pengembang yang namanya telah tak asing sekali lagi ditelinga kita, dia merupakan Gameloft. Permainan yang mengadopsi rencana perang jagat ke II ini bakal memberimu peran yang menjadi pasukan tentara Amerika yang bakal melawan banyak prajurit besutan semua jagat di medan pertempuran. Saat anda anyar memainkan Brothers in Arms 3 ini, awalannya bakal diberikan 2 model game terlebih dulu, yakni Campaign serta RAID. Model yang lain bakal terbuka seiring waktu berjalan kita memainkannya. Di dukung oleh grafis 3D yang ciamik, permainan android gratis ini layak anda pikirkan kepada dimainkan saat ini.

2). N. O. V. A. 3 : Freedom Edition

Gameloft rupanya lumayan banyak menjadikan permainan tipe tembak-tembakan, sebab permainan android bergenre action yang satu ini pula bikinan sang top pengembang itu. Alur game ini lumayan impresif, dimana anda nanti bakal memainkan karakter diberi nama Kal Wardin, seseorang komando yang memiliki misi kepada mencari artefak. Bila anda inginkan permainan FPS yang tampak oleh model visual yang mengagumkan, N. O. V. A. 3 yang saat ini telah diinstalls 50 juta kali lewat Google Play dengan gamer di beberapa negara ini mungkin saja dapat jadi opsi terbaikmu.

3). Shadow Strike

Permainan action yang dipersembahkan dengan Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited ini mengadopsi topik peperangan militer. Pasti tugasmu didalam game ini merupakan menyerang semuanya musuh yang terdapat di hadapanmu serta pula hindari tembakan yang mungkin datang besutan beragam arah yang mengagetkan. Gameplay yang dihidangkan dengan sang pengembang lumayan seru sebab anda bakal ikut serta dalam peperangan besar. Tidak cuma itu saja, permainan android yang dapat dimainkan tanpa ada koneksi internet ini pula mempunyai model yang lumayan menakjubkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar