Rabu, 12 April 2017

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy A7 Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy A7 Terbaru 2017 -  Sambut permulaan th. 2017, Samsung menerbitkan ponsel canggih famili Galaxy A (2017) selanjutnya tanggal 5 Januari 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Ponsel canggih Galaxy A (2017) ini sudah disempurnakan oleh kekuatan tahan air serta sederet feature anyar yang lain. Dalam famili ini, Samsung Galaxy A7 (2017) mempunyai spek yang paling tinggi. Saat ini trend ponsel canggih oleh camera muka beresolusi besar tengah menanjak, terlebih di negara Tanah air. Dapat kita saksikan OPPO sudah mendatangkan F1 Plus serta F1s oleh camera selfie 16 MP dan Vivo menerbitkan V5 oleh camera muka 20 MP.



Tidak ingin ketinggal dalam persaingan, Samsung membenamkan camera muka beresolusi 16 MP oleh aperture f/1. 9 selanjutnya Galaxy A7 (2017) yang telah bisa mengusung photo selfie oleh begitu elegan. Disamping itu, camera belakangnya juga mendukung beresolusi 16 MP oleh aperture f/1. 9, OIS (Optical Image Stabilization), autofocus, serta LED flash kepada menyeimbangi kekuatan camera selfie yang dipunyainya.

Satu diantara feature andalan besutan Samsung Galaxy A7 (2017) merupakan tahan air serta debu yang dibuktikan oleh sertifikat IP68. Ponsel canggih ini bisa bertahan di air sampai kedalaman 1, 5 mtr. oleh saat optimal 30 menit. Yang menjadi catatan, ponsel canggih cuma dapat bertahan di air tawar serta tak dapat selanjutnya air laut.

Ponsel canggih yang satu ini sudah disempurnakan oleh optik fingerprint selanjutnya tombol home fisik di sektor muka yang bisa mempermudah pemakainya buka kunci ponsel canggih, menggerakkan aplikasi, serta aktifkan beragam manfaat cuma oleh tempelkan jarinya selanjutnya tombol home ponsel canggih.

Tidak cuma itu saja, kedatangan optik ini sangat mungkin pemakainya bisa lakukan pembayaran memakai cara Samsung Pay oleh otentikasi lewat sidik jari serta kecanggihan NFC yang tersambung ke mesin pembayaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar