Rabu, 10 Mei 2017

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy C9 Pro Terbaru 2017

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy C9 Pro Terbaru 2017 -   Baterai ponsel canggih ini tidak dapat dilepaskan, sebab model Samsung Galaxy C9 Pro di buat oleh konstruksi unibodi. Tetapi kalian tidak butuh kecewa, sebab ponsel canggih ini masih sama mendukung feature Fast Charging kepada mempercepat wakut pengisian baterai ponsel canggih ini. Tidak cuma itu saja, ada juga feature Fingerprint Optik yang terpasang selanjutnya tombol home di segi muka Galaxy C9 Pro. Semuanya feature itu menjadikan bandrol Samsung Galaxy C9 Pro di bandrol begitu mahal, sebab yang berminat mesti keluarkan duit melebihi 6 Juta Rupiah.




Meskipun bandrol Samsung Galaxy C9 Pro begitu mahal, tetapi ponsel canggih ini tawarkan beragam feature tangguh yang diimbangi dengan penggunaan monitor memiliki ukuran begitu besar. Yang mana kepada monitornya mempunyai bentang 6 inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Begitu disayangkan monitor ponsel canggih ini belum mengambil panel Super Amoled Display beresolusi Quad HD, mungkin saja hal semacam ini dikerjakan supaya bandrol Samsung Galaxy C9 tidak melebihi 7 Juta Rupiah. Untungnya monitor berteknologi Super Amoled itu sudah diproteksi cover Corning Gorilla Glass, maka monitornya begitu kuat serta terlepas besutan goresan.

Lalu kepada sisi model, ponsel canggih ini dibalut bentuk full metal oleh berukuran ruang begitu tidak tebal. Ketebalannya hanya 6. 9 mm, maka penampilan luar Galaxy C9 Pro nampak makin premium serta begitu cantik. Misal yang kita berikan di atas, Galaxy C9 Pro pula mempunyai tombol fisik home yang terintegrasi selanjutnya optik sidik jari, maka dapat memaksimalkan system keamanan ponsel canggih ini. Selanjutnya sektor muka serta bagian belakang pula terpasang optik camera beresolusi 16 Megapixel kepada mendukung kesibukan fotografi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar