Jumat, 05 Mei 2017

Spesifikasi dan Harga HP Oppo F3 Plus Terbaru Mei 2017

Spesifikasi dan Harga HP Oppo F3 Plus Terbaru Mei 2017 -  Oppo meneruskan tradisinya oleh meluncurkan ponsel canggih "Selfie Expert" yang mempunyai kwalitas camera di atas rata-rata. Tidak tanggung-tanggung mereka segera meluncurkan dua ponsel canggih tidak sama, yakni Oppo F3 serta F3 Plus. Ke-2 ponsel canggih ini mempunyai spek tidak sama, jadi lumrah jika bandrol keduanya bakal tidak sama. Demikian halnya oleh berukuran monitornya, sebab ponsel canggih Oppo F3 Plus mempunyai monitor unggul besar yang dibentangkan seluas 6 inch.



Dapat disebutkan Oppo F3 Plus adalah versus upgrade besutan Oppo R9s Plus. Yang membedakan ke-2 ponsel canggih ini merupakan kameranya. Pasalnya Oppo F3 Plus mempunyai dua camera muka yang siap memanjakan pemakainya saat selfie. Kecanggihan yang dipakainya nyaris serupa oleh yang dipunyai Vivo V5 Plus, tetapi berkekuatan ke-2 camera F3 Plus unggul rendah. Walau bagaimanapun, ponsel canggih ini masih sama tangguh saat digunakan selfie. Nah, yang penasaran menginginkan tahu spek komplit serta bandrol Oppo F3 Plus, silakan lihat berita di bawah ini ini.

Sepadan oleh bandrol Oppo F3 Plus, ponsel canggih ini tampak premium oleh bentuk yang dibalut material metal. Mengenai kepada dimensinya mempunyai berukuran panjang 163. 63 mm, lebar 80. 8 mm, serta ketebalannya 7. 35 mm. Sementara itu bobot ponsel canggih ini seberat 185 gr, maka bikinnya lumayan susah saat digunakan oleh satu tangan. Terutama Oppo F3 Plus mempunyai monitor memiliki ukuran begitu besar yang bikinnya unggul pas digunakan main permainan, melihat film, searching, maupun keperluan multimedia yang lain.

Monitor itu dibentangkan seluas 6. 0 inch serta tawarkan panel monitor beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang nanti menyajikan kepadatan monitor berkapasitas 367 pixel per inci. Gambarnya lumayan tajam, walau belum menggunakan monitor beresolusi Quad HD. Tidak cuma itu saja keunggulannya, monitor Oppo F3 Plus pula diproteksi cover kaca Corning Gorilla Glass 5 yang memproteksi monitor besutan goresan maupun bentrokan. Tidak cuma itu saja, selanjutnya sektor muka pula terpasang tombol fisik "Home" yang terintegrasi selanjutnya optik pemindai sidik jari.

Spek serta feature Oppo F3 Plus termasuk begitu tangguh serta dapat berkompetisi melawan ponsel canggih menengah keatas sekelasnya. Terutama ponsel canggih ini mempunyai kinerja powerfull yang diotaki chip Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653. Chip itu terintegrasi selanjutnya delapan inti processor yang terdiri besutan Quad Core 1. 95 Ghz Cortex-A72 serta Quad Core 1. 44 Ghz Cortex-A53. Sebelumnya terdapat juga GPU Adreno 510 yang menjadikan kinerja Oppo F3 Plus makin powerfull.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar