Minggu, 21 Mei 2017

Cara Mengatasi Mode Aman Di Android Mudah & Cepat

Cara Mengatasi Mode Aman Di Android Mudah & Cepat -  Safe Model/Model Aman, apakah itu? Pernah alami hal semacam ini? Atau kalian tengah merasakannya maka kalian tersesat ke halaman artikel di situs (blog) saya ini? Apa bila pernah, pasti kalian tau apa yang berlangsung saat si model aman ini nampak disudut monitor hape kalian.



Ya, benar sekali, semuanya feature yang bukanlah bawaan besutan pabrik bakal automatis dimatikan saat si mode aman ini nampak. Kalian tentu bingung bagaimana caranya mengatasinya. Tentu pula telah diotak-atik ke sana kemari, tetapi tidak jua di-ke-temukan oleh pemecahannya.

Sesungguhnya gampang saja kepada menangani apa bila model aman/safe model ini nampak di ponsel canggih kalian. Telah kalian cobalah matikan ponsel canggih kalian, lalu cabut pula battery-nya? Telah? Apa bila belum cobalah kerjakan hal semacam ini unggul dahulu siapa tau model amannya lenyap.

Namun selanjutnya umumnya masalah, oleh mematikan serta mencabut batterynya, lalu menghidupkan sekali lagi ponsel canggih kalian automatis si model aman ini dapat diatasi.

Lain perihal apa bila tak ingin lenyap, jadi jalan keluar pada akhirnya ya di-recovery saja. Tau bagaimana caranya merecovery ponsel canggih? Masuk ke Settingan Cadangan/Setel Lagi Kembali pada Penyusunan Pabrik Ikuti selalu panduannya sampai usai.

Apa bila pula tak sukses diatasi, coba konsultasi oleh service center ponsel canggih terpercaya serta paling dekat di kota kalian. Saya do'akan smartphonenya cepat pulih. Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar