Minggu, 14 Mei 2017

Cara Jitu Unlock Modem Bolt 4G Dengan Mudah

Cara Jitu Unlock Modem Bolt 4G Dengan Mudah -  Jadi narasi bermula besutan kekesalan saya bagi kwalitas koneksi Bolt 4G ini, mulai sejak ada banyak bln. ini kok buruk banget koneksinya, bila tetap cepet mah saya pula tidak akan berpaling ke lain hati. Jujur ni modem telah tidak saya gunakan unggul besutan 2 bln., sebab saya ada banyak bln. paling akhir kerap pulang hingga larut malem besutan kantor, permasalahan koneksi mah ya tinggal ngikut wifi kantor. Nah, waktu puasa gini saya jadi kerap pulang cepet, maklum telah tidak terdapat orang di kantor, jadi males pula sendirian di kantor. Hal perdana yang perlu di kenali merupakan kamar kos saya ini kedap tanda, sebab sepertinya kamar saya ini ber-AC, jadi semuanya tertutup rapat. Okelah, hal semacam ini dapat saya maklumi, sebab kepada Telkomsel saja pula buruk koneksinya bila sekali lagi di kamar.



Saya telah cobalah seluruh langkah buat buat ni koneksi Bolt ini jadi kenceng. Perdana simpan Bolt saya diluar kamar, tanda dapet 2 bar, koneksi lelet banget kaya siput keseleo, bayangin saja telah siput, keseleo juga. Sebab saya fikir ini permasalahan tempat yang belum dilengkapi, saya cobalah simpan ni modem di lantai 2 kos saya, numpang di ruang lantai 2 miliki tetangga kos. Alhasil tanda full bar, namun koneksi tetep lelet. Ada banyak bln. yang sebelumnya saya simpan di luar kamar saja telah oke banget, serta tempat telah saya geser pula, tanda full namun lelet, ini mah terang bukanlah permasalahan di tempat bermakna, so what's wrong with? Rupanya memang basic permasalahan saja di jaringannya.

Pada akhirnya sebab kesel, saya mikir buat cari modem anyar, namun sesudah cek sana-sini, kok harga nya rumayan pula, di kisaran 300-400ribuan. Ya tidak permasalahan sih bila sepertinya itu jalan paling akhir, namun bila terdapat jalan lain? Ya harus dijajal. Sesudah berjalan-jalan (baca : googling) pada akhirnya saya nemu langkah kepada unlock modem Bolt 4G LTE ini *nyengir kuda*. Pada akhirnya saya unduh deh, tu perlengkapan tempur bermodalkan wifi teetering lewat iPhone saya. Sesudah saya unduh, eh saya anyar ke inget bila laptop saya itu Apple Macbook, serta tidak dapat konekin ni modem bolt ke laptop lewat USB. Yah masak iya saya mesti simpan iPhone saya di luar buat teetering? Takut ilang sih kagak, hanya bila nanti terdapat yang WA/BBM saya, masak iya saya mesti bolak-balik keluar kamar?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar